JNI FC Banten Juara Turnamen Anniversary Persira ke 5 di Stadion Ona Rangkas Bitung

    JNI FC Banten Juara Turnamen Anniversary Persira ke 5 di Stadion Ona Rangkas Bitung
    Kesebelasan JNI FC Banten Meraih Tropi Turnamen Anniversary Persira ke 5 di Stadion Ona Rangkas Bitung, Sabtu (26/8/2023)

    LEBAK, BANTEN, - Kesebelasan Old Star Jurnalis Nasional Indonesia (JNI) Banten berhasil menjuarai turnamen Aniversary Persira ke 5 yang diselenggarakan di Stadion Ona Rangkas Bitung Kabupaten Lebak, Sabtu (26/8/2023).

    Pertandingan yang diikuti enam tim kesebelasan old star dari berbagai daerah itu pun diselenggarakan selama 1 hari menggunakan sistem setengah kompetisi yang terbagi dua group.

    Tim Old Star JNI FC Banten lolos ke final dan akhirnya menjadi juara pertama setelah berhasil meraih point dari tiga pertandingan yang diikuti. 

    Point diraih JNI FC usai berhasil menahan imbang kesebelasan Persira FC dengan point 1 dan meraih point 3 usai mengalahkan kesebelasan old star Nameng FC dengan skor 2 - 0 dan masuk final melawan juara group tim kesebelasan Old Star Cikande dengan goal tunggal 1 - 0 melalui titik kotak penalti.

    Kapten kesebelasan Old Star JNI FC Banten, Ruli Isma menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua JNI Banten dan seluruh pemain yang telah berjuang bersama di lapangan, sehingga berhasil merebut tropi juara.

    Ruli juga memberikan apresiasi terhadap Old Star Persira Lebak selaku panitia, yang telah menyelenggarakan turnamen dengan lancar dan sukses.

    "Kami tim JNI FC Banten juga mengucapkan selamat ulang tahun Old Star Persira FC Lebak yang ke 5 tahun 2023, " ucap Ruli

    Diketahui pada pertandingan tersebut permainan kesebelasan JNI FC menggunakan formasi 3-5-2 terlihat begitu memukau dan menawan, Ditopang pertahanan yang kokoh dengan penyerangan yang sistematis dari kaki ke kaki, membuat tim JNI semakin solid dan susah untuk dijebol tim lawan.***

    pandeglang lebak jni fc banten juara 1
    AndangSuherman

    AndangSuherman

    Artikel Sebelumnya

    Penandatanganan Komitmen Akreditasi Mengisi...

    Artikel Berikutnya

    Gebyar Pekan Menyusui Dunia IKMI 2023 di...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Dispora dan FABEM Bandung Bahas Indeks Pembangunan, Kemajuan Bangsa Ditangan Pemuda 
    Meriahkan HUT Kodam XVII/Cenderawasih, Kodim 1710/Mimika Gelar Senam Dan Jalan Santai
    Dansat Brimob Polda Banten Laksanakan Fun Bike Dilanjutkan Dengan Menembak Bersama Kapolda
    Dansat Brimob Polda Banten Sambut Kedatangan Kapolda dan PJU di Mako