Ketua PKS Pandeglang Minta BCAD Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

    Ketua PKS Pandeglang Minta BCAD Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

     PANDEGLANG - Salah satu pimpinan DPRD Pandeglang dari Fraksi PKS, Tubagus Asep Rafiudin Arief menampung aspirasi di daerah pemilihan (Dapil) 1 Pandeglang yang disampaikan oleh para kader dan simpatisan PKS melalui kegiatan resesnya.

    Menurut Asep Rafiudin yang juga Ketua DPD PKS Kabupaten Pandeglang ini, bahwa kegiatan reses pertama tahun 2023 dihadiri oleh para Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) Dapil 1 Pandeglang dan KH. Sadeli Karim Caleg DPR RI Banten 1 wilayah Kabupaten Lebak dan Pandeglang serta masyarakat simpatisan PKS.

    "Masukan dan aspirasi bapak, ibu akan kami bawa untuk menjadi program pemerintah. Insya Allah PKS tetap konsisten dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, " ungkap Tb Asep Rafiudin dalam acara tersebut, Selasa (14/03/2023).

    Asep meminta agar semua para BCAD dari PKS untuk sama-sama berjuang dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, baik itu sosial, ekonomi, pendidikan dan kesehatan.

    "Seperti apa yang diberikan oleh Pak KH. Sadeli Karim yaitu kendaraan operasional berupa mobil ambulance untuk masyarakat menjadi ladang amal ibadah, " katanya, seraya menambahkan reses merupakan untuk memperkuat tali silaturahmi bersama konstituen.

    Sementara salah satu calon anggota DPR RI dari PKS Dapil 1 Banten, KH. Sadeli Karim mengatakan bahwa indeks pembangunan manusia (IPM) di Kabupaten Pandeglang masih rendah, untuk itu kewajiban PKS sebagai bagian dari alat perjuangan rakyat dalam mendapatkan hak-haknya sebagai warga negara agar menjadi perhatian pemerintah daerah dan pusat.

    "Mari kita sama-sama berjuang untuk kesejahteraan masyarakat. Jaga kekompakan dan terus dekati rakyat dengan karya nyata, insya Allah PKS mendapatkan simpati rakyat khususnya di Kabupaten Pandeglang dengan berkolaborasi bersama staekholder yang ada, " katanya. (SN) 

    pandeglang pks banten
    Asep Ucu SN

    Asep Ucu SN

    Artikel Sebelumnya

    Dikeluhkan Warga, Pemkab Pandeglang Perbaiki...

    Artikel Berikutnya

    Banyak Disoroti Publik, Bupati Irna Ingatkan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Letkol Armen Beri Jam Komandan
    Agraria Institute Soroti Pergeseran Gambar Plotting Bidang Tanah di Kota Bogor Masuk Hukum Positif
    Kapuspen TNI Kunjungi Redaksi tirto.id Perkuat Kerja Sama Publikasi
    Sejumlah Polisi di Pegunungan Bintang Diganjar Pin Emas Kapolri hingga KPLB
    Kesjas Satbrimob Polda Banten Laksanakan Pemeriksaan Gula Darah