Ribuan Jamaah Majelis Taklim Antusias Hadiri Peringatan Isra Mi'raj yang Digelar Oleh DPP PJBN

    Ribuan Jamaah Majelis Taklim Antusias Hadiri Peringatan Isra Mi'raj yang Digelar Oleh DPP PJBN

    PANDEGLANG – Ribuan masyarakat khususnya dari ibu-ibu majelis taklim di semua daerah se Provinsi Banten, padati Ponpes Albantani Nitikusumah Tauhid word Center – Markas Besar Dewan Pimpinan Pusat Paguron Jalak Banten Nusantara ( DPP PJBN ) di Kampung Kadubadak, Kelurahan Pagadungab, Kecamatan Karang Tanjung Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten pada Minggu (5/2/23).

    Acara yang dimeriahkan oleh komedian Ginanjar dan Eman tersebut digelar dalam rangka memperingati Isra Mi’raj 1444 Hijriah yang di gagas oleh DPP PJBN dibawah asuhan Abah Kh.TB Sangadiah .MA

    Dengan mengusung tema ‘Memulyakan Kaum Hawa’, Ratu Ageng Rekawati KD sebagai Ketua Harian Pusat PJBN mengatakan, kegiatan peringatan Isra Miraj 1444 Hijriah rutin diadakan setiap setahun sekali. Pimpinan Majelis Taklim Nitikusumah Albantani Hj. Ratu Ageng Reka Wati KD SE.ME.

    Lanjut Perempuan yang bakal maju Bakal Calon Gubernur Banten 2024 ini, Gelaran acara Isra Miraj 1444 dihadiri masyarakat dari 8 kabupaten/kota wilayah Provinsi Banten.

    ”Antusias masyarakat luar biasa, yang datang berjumlah 7000 orang dari 8 kabupaten/kota di Banten. Jamaah yang datang ibu - ibu dari majelis talim disemua daerah, " katanya.

    Lebih lanjut ia mengatakan bahwa peringatan Isra Miraj 1444 ini juga mengingatkan kepada masyarakat tentang, perjalanan spiritual Rasulullah SAW dari Masjidil Haram menuju Masjidil Aqsha.

    “Inti dari peringatan Isra Miraj ini mengambil hikmah dari perjalanan Rasulllah SAW. Sekaligus juga silaturahmi dengan masyarakat Banten, ” terangnya.

    Sementara itu, Raden Arya Banda Yudha Panglima Komando Pusat PJbn (Pangko) menambahkan jika pihaknya sudah menyiapkan kepanitiaan dan segala persiapan.

    "Segala persiapan baik kepanitiaan, hal-hal yang bersifat teknis maupun non teknis sudah disiapkan. Kami menyiapkan sesuai keinginan Mahaguru Mulia dan Bunda Hj.Ratu Ageng Rekawati sebagai Ketua Harian DPP PJBN Pimpinan Majelis Taklim Al Muhana Nitikusumah Al Bantani. Tentunya kami melakukan koordinasi dengan Ketua Dewan Pengawas DPP PJBN yaitu Hj.Ratu Anita KD SH.MH selaku Ketua panitia acara ditengah kesibukan beliau yang saat ini maju menjadi bakal calon Legislatif DPRD Prov Banten dapil Cilegon dari Partai Gerindra, " tambah Pangko.

    "Tak lupa juga saya selalu intens komunikasi dengan para Ketua DPD dan DPC PJBN 8 kabupaten/kota se - provinsi Banten dikarenakan ribuan jamaah yang hadir. Mulai dari kalangan simpatisan, sayap juang simpul perjuangan dan kader majelis taklim, " lanjutnya.

    Ia juga menyampaikan jika acara tersebut luar biasa dan berbeda.

    "Menurut saya kali ini acara yang luar biasa, berbeda dengan acara-acara yang saya tangani. Saya biasa terlibat acara demi acara yang ditugaskan oleh mahaguru mulia Abah KH Tb.Sangadiah. Mulai dari kalangan Budayawan, para Pendekar, Paguron serta Seniman seni Budaya, namun kali ini saya menangani ribuan ibu-ibu jamaah majelis taklim se-provinsi Banten, " terangnya.

    Menurutnya, sosok Ratu Ageng Rekawati KD SE.ME menjadi figur yang sangat luar biasa karena bisa menjadi magnet semua kalangan.

    "Walaupun stamina beliau kurang fit karena jadwal yang padat dan kelelahan, Bunda Ratu tetap humanis menyapa hadirin yang datang, bahkan hingga foto selfie dengan ibu-ibu jamaah majelis taklim, " ungkapnya.

    Terakhir ia menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua team dan rekan-rekan yang sudah ikut andil dalam mensukseskan acara Isra Miraj tersebut.

    "Terimakasih yang sebesar-besarnya buat semua team dan rekan-rekan yang sudah ikut andil mensukseskan acara ini. Terimakasih untuk tenaga, pikiran dan tenaganya serta selalu berusaha memperbaiki hal-hal yang masih kurang. Kedepan harus lebih kompak dan maksimal, " tandasnya.

    dpp pjbn pandeglang isra miraj dpp pjbn pandeglang isra miraj dpp pjbn pandeglang isra miraj dpp pjbn pandeglang isra miraj
    Ayu Amalia

    Ayu Amalia

    Artikel Sebelumnya

    Raker Pertama FWJ Indonesia DPD Prov Banten,...

    Artikel Berikutnya

    Mirip Kubangan Kerbau, Infrastruktur Jalan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Kodim 1710/Mimika Gelar Karya Bakti Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih
    Dispora dan FABEM Bandung Bahas Indeks Pembangunan, Kemajuan Bangsa Ditangan Pemuda 
    Meriahkan HUT Kodam XVII/Cenderawasih, Kodim 1710/Mimika Gelar Senam Dan Jalan Santai
    Dansat Brimob Polda Banten Laksanakan Fun Bike Dilanjutkan Dengan Menembak Bersama Kapolda